RITUAL PESUGIHAN UANG GAIB DI GUNUNG KEMUKUS

RITUAL PESUGIHAN UANG GAIB DI GUNUNG KEMUKUS

Gunung Kemukus sudah lama kondang dengan kemistisan yang melingkupinya. Banyak orang datang untuk berziarah dan menjalankan ritual pesugihan uang gaib demi mencari kekayaan. Yang tak lazim, para pelaku ritual itu menjalankan hubungan suami istri meski bukan dengan pasangan sahnya.

Tentu fenomena ini membuat banyak masyarakat mengernyitkan dahi. Saking mengherankannya, sebuah situs media online asal Inggris memuat ritual tersebut dengan tajuk The World: An Indonesian Festival of Sex with Strangers.

Entah darimana asalnya ritual seks ini bermula. Namun dari cerita tutur masyarakat, ada yang menyebut ritual ini didasarkan pada kesalahan yang dilakukan Pangeran Samudro dengan ibunya, R. Ay Ontrowulan. Padahal sebetulnya apa yang dilakukan ibu dan anak itu wajar saja. Ada pemelencengan dari riwayat yang melibatkan Pangeran Samudro dan ibundanya.

Syahdan, saat Pangeran Samudro menuntaskan misinya berdakwah ke Tanah Jawa, ia sakit keras dan harus dimakamkan di sekitar lereng Lawu. Mengetahui anaknya telah tiada, R. Ay Ontrowulan berziarah ke makam Pangeran Samudro dan memutuskan bermukim di dekatnya. Sampai pada suatu ketika ia merasa bertemu kembali dengan putranya serta dapat bertatap muka dan berdialog secara gaib. Beliau kemudian moksa, lantaran tidak ditemukan jasadnya di sekitar makam Pangeran Samodra.

Namun sayangnya pelaku ritual Gunung Kemukus telanjur keliru. Sebab ada riwayat menyimpang yang berkisah bahwa Pangeran Samudro dan R. Ay Ontrowulan melepas rindu kemudian berhubungan intim di sana. Keduanya yang terpergok warga lantas dibunuh. Sebelum meninggal, Pangeran Samudro konon berpesan, siapapun yang bisa melanjutkan hubungan intim mereka, segala permintaannya bakal terkabul.

Semuanya akan dijelaskan jika anda menghubungi kami, jadi untuk lebih lengkapnya silahkan hubungi Pak Kyai melalui nomor telepon ataupun whatsapp:

082-380-383-091


Harus Rutin


Untuk menyempurnakan ritual, apabila ingin ngalap berkah atau permohonannya terkabul, maka orang yang datang ke Makam Pangeran Samudro harus melakukan ritual berhubungan intim dengan lawan jenis yang bukan suami atau istrinya selama tujuh kali dalam satulapan( 1 lapan = 35 hari).

Ritual tersebut merupakan pelengkap setelah mandi di Sendang Ontrowulan, mata air yang terletak beberapa ratus meter sebelah timur makam, dan nyekar di makam Pangeran Samudra. Dahulu, hubungan intim itu dilakukan bahkan secara massal. Bukan cuma satu atau dua, melainkan ratusan pasang peziarah melakukannya di alam terbuka.

Ritual yang melibatkan pasangan tidak sah itu dilakukan selama tujuh kali berturut-turut  setiap hari pasaran di malam Jumat Pon. Konon diyakini, jika seseorang yang ritualnya berhasil tidak kembali ke Gunung Kemukus untuk menggelar selamatan, maka celaka akan menanti orang tersebut. Bahkan bisa jadi ia miskin kembali.

Tak hanya itu, seseorang yang telanjur terjun dalam ritual ini harus memelihara pasangan selingkuh hingga akhir hayatnya. Hal ini bertujuan untuk ngingoni  atau memelihara kesakralan doanya yang dikabulkan di makam Pangeran Samudro. Tentu perbuatan semacam ini tidak pernah diperbolehkan di agama manapun. Selain mengingkari kuasa Tuhan dalam memberi rezeki, juga menimbulkan resiko tertular penyakit seksual.

Namun di luar ritual itu, makam Pangeran Samudro memang ramai diziarahi setiap hari. Biasanya jumlah peziarah yang datang lebih banyak setiap Kamis malam. Khususnya setiap Kamis malam Jumat Pon dan Kamis malam Jumat Kliwon. Tidak kurang dari 10.000 pengunjung dari berbagai daerah di Jawa dan luar Jawa datang untuk berziarah di tempat ini.Selain itu pada minggu pertama bulan Suro/Muharam diadakan pensucian kelambu makam Pangeran Samudro, yang biasa disebut dengan ritual Larab Slambu/Larab Langse.

Jenis Mahar Uang Gaib Pesugihan Gunung Kawi:


- Hasil Penarikan 100 juta - 500 juta Biaya Ritual 1 juta
- Hasil Penarikan 500 juta - 1 milyar Biaya Ritual 2 juta
- Hasil Penarikan 1 milyar - 3 milyar Biaya Ritual 3 juta
- Hasil Penarikan 3 milyar - 5 milyar Biaya Ritual 4 juta
- Hasil Penarikan 5 milyar - 10 milyar Biaya Ritual 5 juta

Syarat dan Ketentuan Pesugihan Gunung Kawi:


- Usia minimal 20 tahun
- Punya Hutang Banyak
- Butuh Modal Usaha
- Siap menyelesaikan biaya ritual (uborampe) yang sudah di sampaikan
- Ritual Jarak Jauh (Terima Jadi)
- Menyediakan buku tabungan (rekening)
Setelah dana cair maka akan langsung disetor tunai ke rekening anda. maksimal 1 hari setelah setelah ritual.

Bagaimana Cara Untuk Pemesanan dan Melakukan Ritual Uang Gaib


Untuk mendapatkan Pesugihan Uang Gaib / Dana Hibah anda hanya perlu melakukan pemesanan ke nomor yang ada dibawah ini melalui telepon ataupun whatsapp. Adapun jika ada pertanyaan lebih lanjut juga bisa ditanyakan secara langsung kepada kami.

082-380-383-091


Anda bisa menghubungi kami secara langsung dan akan di pandu via telepon, anda juga bisa melakukan sms ataupun whatsapp dengan format:

Ketik: Nama#Alamat#Umur#Weton (hari dan pasaran)#Pesugihan Terima Jadi#Paket Biaya Kirim Ke: 082-380-383-091 a/n Kyai Raden Ageng Kusuma

Atau silahkan klik menu Cara Pemesanan untuk info yang lebih lengkap lagi mengenai cara bertransaksi dan melakukan ritual bersama kami.

Kami akan langsung memproses ritualnya jika mahar sudah dibayarkan. Ritualnya sendiri akan berlangsung sangat cepat. Dalam jangka waktu beberapa jam saja anda akan mendapatkan dana gaib di depan mata jika memilih mahar Tingkat Keramat, dan seperti yang saya katakan diatas jumlahnya sendiri tergantung dari rejeki masing-masing.