PESUGIHAN UANG GAIB TANPA TUMBAL

Pesugihan uang gaib tanpa tumbal sebenarnya mudah dilakukan jika anda bersungguh-sungguh untuk mendapatkannya. Apalagi disini ada Kyai Raden Ageng Kusuma yang siap membantu anda untuk melaksanakan ritual mendatangkan uang gaib. Anda hanya perlu fokus melakukan ritual, adapun semua hal yang dibutuhkan akan disiapkan oleh Kyai Raden Ageng Kusuma.

PESUGIHAN UANG GAIB TANPA TUMBAL

Ritual yang dilakukan adalah berdasarkan dengan cara islami atau pesugihan putih, jadi semua dana gaib yang anda dapatkan tentu saja halal. Dan anda bisa tenang untuk melakukan ritual karena disini tidak menggunakan tumbal atau ilmu hitam. Jika anda ingin tahu cara mendapatkan uang gaib secara islami bisa langsung menghubungi Kyai Raden Ageng Kusuma, baik melalui telepon ataupun whatsapp di nomor:

082-380-383-091

Semua hal yang diperlukan akan dijelaskan secara langsung, misalnya amalan penarikan uang gaib pada saat ritual berlangsung, syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi dan berbagai hal lainnya.


Pesugihan Uang Gaib Tanpa Tumbal

Cara mendapatkan uang gaib secara islam merupakan hal yang mudah jika anda mengikuti semua arahan dari Kyai Raden Ageng Kusuma dengan baik. Ritual ini sendiri bisa dilakukan dari tempat kami secara langsung ataupun dari jarak jauh jika memang anda tidak bisa menyempatkan diri ke gunung kawi. Jika anda memutuskan untuk melakukan ritual dari jarak jauh maka anda harus mencari tempat sepi, agar tidak ada gangguan pada saat pesugihan sedang berlangsung.

Disini anda akan dituntun dan dibantu untuk cara mendapatkan uang gaib dalam 1 hari hingga dana hibah tersebut ada di depan mata anda. Dalam sekejap anda akan mendapatkan kekayaan hanya dengan ritual sederhana saja. Tapi wajib diingat bahwa semua kekayaan yang didapatkan adalah berasalkan dari Allah SWT dan dititipkan untuk anda agar bisa berbagi rejeki kepada sesama. Jadi jangan lupa untuk menzakatkan sebagian harta anda dengan membagikannya kepada fakir miskin atau siapapun yang membutuhkan.

Untuk mendapatkan uang gaib halal, anda harus melakukan sebuah ritual pesugihan gunung kawi yang bisa dipastikan aman dan cepat. Disini tidak ada ilmu hitam ataupun tumbal yang mungkin biasa anda dengar di pemberitaan. Karena memang ada beberapa dukun pesugihan yang masih menggunakan bantuan jin kafir untuk bisa memunculkan uang gaib. Jadi jika anda datang ke gunung kawi dan ada dukun yang meminta tumbal untuk keperluan ritual maka silahkan langsung tinggalkan saja. Karena buat apa kaya jika harus kehilangan orang-orang terdekat.

Ketentuan Pesugihan Uang Gaib

1. Sehat jasmani dan rohani.
2. Siap melakukan ritual pesugihan uang gaib dengan bantuan Kyai Raden Ageng Kusuma.
3. Fokus pada saat ritual akan dilaksanakan sampai selesai.
4. Mengikuti semua arahan dari Kyai Raden Ageng Kusuma.
5. Bersedia membagikan sebagian harta di jalan Allah SWT.
6. Melepaskan semua fikiran tentang duniawi ketika ritual berlangsung.

Untuk ketentuannya akan dijelaskan secara langsung via telepon ataupun bisa datang ke tempat kami. Adapun berbagai hal yang dibutuhkan akan disiapkan semuanya oleh Kyai Raden Ageng Kusuma.

Jenis Mahar Uang Gaib Pesugihan Gunung Kawi:

- Hasil Penarikan 100 juta - 500 juta Biaya Ritual 1 juta
- Hasil Penarikan 500 juta - 1 milyar Biaya Ritual 2 juta
- Hasil Penarikan 1 milyar - 3 milyar Biaya Ritual 3 juta
- Hasil Penarikan 3 milyar - 5 milyar Biaya Ritual 4 juta
- Hasil Penarikan 5 milyar - 10 milyar Biaya Ritual 5 juta

Syarat dan Ketentuan Pesugihan Gunung Kawi:

- Usia minimal 20 tahun
- Punya Hutang Banyak
- Butuh Modal Usaha
- Siap menyelesaikan biaya ritual (uborampe) yang sudah di sampaikan
- Ritual Jarak Jauh (Terima Jadi)
- Menyediakan buku tabungan (rekening)
Setelah dana cair maka akan langsung disetor tunai ke rekening anda. maksimal 1 hari setelah setelah ritual.

Bagaimana Cara Melakukan Pesugihan Uang Gaib

Cara untuk melakukan ritual pesugihan dana gaib sebenarnya sangatlah mudah karena cukup dengan mengikuti arahan dari Kyai Raden Ageng Kusuma. Oleh karena itu anda bisa menghubungi Kyai Raden Ageng Kusuma sekarang juga untuk memulai ritual:

082-380-383-091

Anda yang ingin datang langsung ke tempat kami harus buat janji terlebih dahulu, tempatnya akan dijelaskan secara lengkap via call ataupun whatsaap melalui nomor diatas. Dan jikalau pun anda tidak sempat untuk datang ke tempat kami maka ritual akan dilaksanakan dari jarak jauh dengan cara dipandu secara langsung oleh Kyai Raden Ageng Kusuma melalui telepon.

Anda tidak perlu belajar doa mendatangkan uang gaib atau hal semacamnya karena ritualnya sendiri akan dilakukan langsung oleh Kyai Raden Ageng Kusuma melalui perantaraan anda. Jadi anda hanya harus melakukan semua perintah dari Kyai Raden Ageng Kusuma kemudian fokus dan ikhlas menerima berapapun yang diberikan.

Jumlah uang gaib yang bisa diterima itu tidak tentu, karena semuanya berdasarkan dari rejeki masing-masing. Tapi kami bisa pastikan bahwa anda bisa mendatangkan dana gaib mulai dari ratusan hingga milyaran rupiah sekali penarikan.


Alamat Pesugihan Uang Gaib

Seperti yang kami katakan diatas bahwa jika ingin datang langsung untuk melakukan ritual maka silahkan buat janji terlebih dahulu untuk kemudian diberikan jadwal kapan anda bisa datang. Alamat lengkap akan dikirim via sms atau whatsapp ketika Kyai Raden Ageng Kusuma telah menentukan jadwal.

Ritual akan dilaksanakan sesegera mungkin ketika telah dijadwalkan, jadi anda tinggal bersiap saja untuk melakukan pesugihan gunung kawi. Adapun semua hal yang dibutuhkan untuk keperluan ritual akan disiapkan langsung oleh Kyai Raden Ageng Kusuma.

Jika anda ingin melakukan pesugihan uang gaib tanpa tumbal, silahkan hubungi Kyai Raden Ageng Kusuma dan jadilah salah satu orang sukses dengan kekayaan berlimpah.